Tracking Service
1. Lacak status perbaikan produk anda dengan fitur TRACKING REPAIR STATUS.
2. Persiapkan NO REFERENSI perbaikan sebelum mengakses laman ini.
3. Perkiraan tanggal penyelesaian hanyalah untuk referensi; Tanggal penyelesaian sebenarnya berdasarkan pada situasi dan kondisi perbaikan.
4. Hubungi NJT SERVICE CENTER atau NJT Authorized SERVICE PARTNER atau TOKO dimana anda menyerahkan unit terkait untuk kepastian pengambilan unit
Untuk mengecek status servis produk lakukan langkah berikut :
Catatan:
Pengambilan produk yang telah selesai diservis HARUS disertakan No REFERENSI
Saat pengambilan barang yang telah selesai diservis, cek kembali (fisik dan tipe)
Kerusakan / kehilangan barang yang tidak diambil setelah 1 BULAN selesai servis, BUKAN menjadi tanggung jawab NJT
Syarat dan Ketentuan Garansi
Waktu pengerjaan service minimal 7 hari sampai 14 hari kerja.
Bila terjadi kasus konfirmasi maka waktu pengerjaan service dihitung mulai dari tanggal ACC Kerjakan.
Apabila produk dalam masa garansi rusak dan tidak ada penggantian barang sejenis maka akan diajukan upgrade.